prediksi bola cortana

Posted on

prediksi bola cortana Proses penuaan memerlukan tidak hanya kulit keriput dan otot lelah dan sendi. Yang dapat ditoleransi. Akhirnya, mereka adalah bagian dari siklus hidup alami. Namun yang tidak alami adalah penyakit. Mereka adalah gangguan – kondisi yang tidak wajar dari tubuh.

Penuaan disebabkan oleh molekul berbahaya yang disebut “radikal bebas.” Hal ini sesuai dengan Denham Harman, MD, Ph.D., yang pertama kali mengajukan teori pada tahun 1950. Sejak itu, para ilmuwan dan peneliti telah mencoba proses oksidasi tubuh, radikal bebas berkontribusi untuk memahami percepatan. Tampaknya bahwa radikal bebas adalah molekul oksigen jahat yang sangat tidak stabil dan memiliki efek buruk pada tubuh.

Hal ini semakin jelas bahwa produksi prediksi bola cortana  spesies oksigen reaktif (ROS), seperti radikal bebas, berada di belakang proses penuaan dan awal penyakit yang berkaitan dengan usia. Alasan mengapa radikal bebas yang sangat tidak stabil adalah bahwa mereka elektron tidak berpasangan, yang ditujukan reward mencuri elektron dari molekul yang stabil. Ini benar-benar memicu reaksi berantai yang dapat merusak protein tubuh dan membran sel, melemahkan pertahanan alami dari sel, dan menghancurkan DNA sel. Kerusakan tersebut, jika dikumpulkan, dapat mengakibatkan kondisi degeneratif.

Untungnya, alam telah disediakan dengan sistem untuk membantu dalam mengendalikan radikal bebas. Antioksidan adalah musuh alami dari radikal bebas karena salah satu fungsi mereka adalah untuk memutus reaksi berantai dan menghancurkan radikal bebas.